Connect with us

Tangerang Selatan

Workshop “Kebijakan Pemerintah Berkaitan Pendidikan Agama Islam di Sekolah Dasar se-kota Tangsel”

Workshop “Kebijakan Pemerintah Berkaitan Pendidikan Agama Islam di Sekolah Dasar se-kota Tangsel”

SERPONG (Kabartangsel.com) – Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, pada Kamis (12/12/2019) menghadiri acara Workshop “Kebijakan Pemerintah Berkaitan Pendidikan Agama Islam di Sekolah Dasar se-kota Tangerang Selatan, yang dilaksanakan di MAN IC Serpong, Tangsel.

Turut hadir pada acara tersebut, Kadis Pendidikan Tangsel, Taryono, Kasi Pakis Kemenag Tangsel, M. Edi Suharsongko, Pengawas PAI, Anis Anjani, Ketua AGPAII Tangsel, Tajudin, Ketua KKG PAI SD Tangsel, Budi Mulia, dan para guru PAI.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor mengatakan bahwa Undang-Undang Sisdiknas Nomor 20 Tahun 2003 mengamanatkan tujuan Pendidikan Nasional adalah mewujudkan siswa yang beriman, bertakwa, dan berakhlakul karimah.

Advertisement

“Tujuan Pendidikan Nasional ini akan tercapai apabila para guru PAI betul-betul mengajar secara profesional. Oleh karena itu workshop Guru PAI ini sangat penting dalam rangka mewujudkan siswa yang bermoral dan berkualitas,” tegasnya.

Acara Workshop ini diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Guru PAI SD Tangsel dan diikuti oleh 40 orang guru PAI SD di kota Tangsel. (Fid/Sumber: Kemenag Tangsel)

Advertisement

Populer