Wujud Apresiasi, Mercure Serpong Alam Sutera Gelar Corporate & Media Gathering

By: Kamis, 17 September 2015

Mercure Serpong Alam Sutera Hotel menggelar agenda rutin Corporate & Media Gathering pada Jumat malam, 11 September 2015 kemarin. Mengambil tema “Summer Break Party” acara ini berlangsung di Maniz Pool Deck dan dihadiri oleh sekitar 200 undangan yang terdiri dari korporasi bisnis, pelanggan setia dan rekan media dari Jakarta dan area Tangerang.

“Diadakannya acara ini sebagai wujud terimakasih dan apresiasi manajemen atas kontribusi serta dukungan bisnis yang telah memberikan sumbangsih produksi tertinggi untuk Mercure Serpong Alam Sutera. Selain itu, kedekatan hubungan dan kerjasama dengan rekan media yang telah terjalin baik selama ini,” ungkap Cut Nyak Latifah PR Executive dari Mercure Serpong Alam Sutera Hotel.

Corporate & Media Gathering diawali dengan sambutan selamat datang oleh GM Mercure Serpong Alam Sutera, dilanjutkan dengan suguhan santap malam dengan aneka menu ala “Tex Mex Caribbean”. Menu ini menjadi salah satu kreasi terbaik, yang telah dipersiapakan secara khusus oleh Executive Chef bersama dengan timnya. Menyambut para tamu yang hadir, Maniz Bar juga menyiapkan beberapa racikan cocktail dengan berbagai pilihan.

“Selama acara berlangsung, para tamu dihibur dengan penampilan live music dari home band yang memainkan beberapa musik latin dan reggae, hiburan dari capoeira, hawaiian dance, fire juggling dan beberapa pertunjukan lainnya,” imbuhnya.

Corporate & Media Gathering Mercure Serpong Alam Sutera

Acara ini juga dimeriahkan dengan membagi-bagikan door prize dan grand prize untuk para tamu yang beruntung. Door prize berupa Accor Hotel Vouchers dibagikan melalui permainan games kepada tamu yang hadir malam itu. Sementara grand prize diberikan kepada tamu yang dapat mengabadikan moment selama acara berlangsung dengan mempostingnya sebanyak-banyaknya melalui akun social media Mercure Serpong Alam Sutera. Untuk Grand Prize yang didapat, berupa tiket pesawat (Jakarta – Bali– Jakarta), voucher menginap di salah satu Hotel Bintang 5 (lima) Accor di Bali selama 2 (dua) malam untuk 2 (dua) orang.

Menutup acara, Mercure Serpong Alam Sutera memberikan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri Corporate & Media Gathering tersebut. (fid/kts)