Connect with us

Banten

Formats 7 Bertekad Menangkan Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi dan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan

Forum Masyarakat Tangerang Selatan (Tangsel) di 7 Kecamatan (Formats 7) memberi dukungan penuh kepada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi (Airin-Ade), dan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan (Benyamin-Pilar) untuk bertarung dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Ketua Formats 7, Hilmi mengatakan, dukungan ini tak diberikan begitu saja. Karena menurutnya, kedua sosok paslon tersebut telah memberi kontribusi nyatanya terhadap pembangunan wilayah termuda se-Banten ini.

“Sesuai slogannya C-MORE, Cerdas, Modern, dan religius. Modern ini sudah mendekati sempurna. Seperti di daerah kami saja, yang tadinya terisolir terkait infrastruktur itu alhamdulillah sudah luar biasa pesatnya,” ujar Hilmi usai deklarasi yang berlangsung di Rumah Relawan, kawasan Serpong, Senin (7/10/2024).

Menurutnya, banyak sekali program unggulan yang berhasil memberi manfaat bagi masyarakat yang berada seluruh penjuru Kota Tangsel.

Advertisement

Seperti, misalnya program bedah rumah, perbaikan jalan, drainase, hingga Tangsel Terang yang memberi banyak manfaat baginya.

“Dari segi dusun, lalu gang, dan sebagainya itu sudah terlaksana. Misalnya program Tangsel Terang, itu perlu ditingkatkan. Itu menjadi ikon modernisasi di kota ini,” ungkapnya.

Oleh karenanya, Ia berkomitmen, sepenuh hati bakal ikut berjuang memenangkan Airin-Ade dan Ben-Pilar.

“Kita tersebar di seluruh kecamatan. Terutama Pamulang dan Pondok Aren yang masing-masing luar biasa DPT-nya, saya akan memperkuat di Pamulang dan Pondok Aren, serta Serpong Utara. Kemudian akan disokong oleh Ciputat, Serpong, dan Setu. Ini yang akan menjadi basis kantong kemenangan kami,” paparnya.

Advertisement

Menurut dia, deklarasi ini bukan hanya menjadi sekadar seremonial semata.

“Pure abis kita akan mensosialisasikan kepada masyarakat, istilahnya sekasur, sesumur dan sedapur. Termasuk tentang program singgah kampung. Tetap akan kita laksanakan. Nanti teman-teman akan datang ke kampung-kampung. Yang terpenting keluarganya dulu, dari yang terdekat,” pungkasnya. (fid)



Populer