Connect with us

Banten

Jaringan Bergelar Deklarasi Dukung Paslon No 1, Jagokan Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi dan Benyamin-Pilar Menangi Pilkada 2024

Jaringan Bergelar mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Nomor urut 1, Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi (Airin-Ade), serta Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Nomor nurut 1, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan (Benyamin-Davnie) untuk memenangkan perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilakda) serentak 2024.

Hal itu diungkapkan Bendahara Jaringan Bergelar, Suwardi saat mendeklarasikan dukungannya di Rumah Relawan, di bilangan Serpong, Rabu (9/10/2024).

“Kami berharap besar Ibu Airin dan Pak Ade untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. Serta juga Pak Ben-Pilar supaya cita-citanya menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel dapat tercapai,” ungkap Suwardi.

Dengan kepemimpinan figur kedua sosok paslon tersebut, Ia yakin Banten dan Tangsel dapat berkembang semakin baik.

Advertisement

“Serta bisa menyelesaikan persoalan-persoalan. Minimal di sektor kesehatan. Banyak keluhan di rumah sakit terkait pelayanan pada warga yang pakai BPJS. Serta juga infrastruktur, terutama jalan-jalan di lingkungan. Tolong diperhatikan lagi,” ucapnya.

Dengan membawa harapan itu, Suwardi bertekad untuk mengerahkan seluruh anggotanya untuk mendulang suara sebanyak-banyaknya bagi kedua paslon yang sama-sama nomor urut 1 tersebut.

“Kita masing-masing mewajibkan anggota membawa minimal 5 orang untuk memilih Ibu Airin-Ade dan Pak Ben-Pilar,” pungkasnya. (fid)

Advertisement


Populer