AEON Mall BSD City Dibuka 30 Mei 2015

By: Jumat, 3 April 2015
AEON Mall will be a place for cultural exchange between Indonesia and Japan

AEON Mall, pengembang dan operator pusat perbelanjaan terbesar di Jepang akan segera meresmikan AEON Mall BSD City  pada Sabtu, 30 Mei 2015 mendatang. AEON Mall BSD City merupakan mall bernuansa Jepang pertama di Indonesia.

Dalam mengembangkan Aeon Mall BSD City, pihak Aeon Mall melakukan kerjasama joint venture dengan Sinar Mas Land atas nama PT. AMSL INDONESIA, yang telah diresmikan pada Januari 2013 lalu.

“Aeon Mall BSD City mengusung konsep ‘For Your Smart Living’ yang berarti memberikan one stop service untuk memenuhi kebutuhan berbelanja lengkap bagi seluruh keluarga. Kami menawarkan beragam fasilitas dan pengalaman berbelanja yang menarik untuk mendukung kehidupan masyarakat yang berkualitas,” ujar Presiden Direktur PT AMSL INDONESIA Ryuma Okazaki saat konferensi pers pada Rabu 1 April 2014, di Chakra Restaurant, The Breeze, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

AEON Mall BSD City Serpong Tangerang Selatan (Tangsel)

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land menegaskan kehadiran AEON Mall BSD City merupakan bukti komitmen Sinar Mas Land dan AEON Mall dalam menyediakan pusat perbelanjaan dengan fasilitas terbaik bagi masyarakat, tidak hanya bagi warga penghuni BSD City tetapi juga warga di area Serpong dan Jabodetabek secara luas.

AEON Mall BSD City nanti dapat dicapai 2 jalur tol, yakni Jalan Tol Jakarta-Tangerang dari Jakarta melalui simpang susun Tomang kemudian keluar Tangerang pada Km. 18 serta Jalan Tol Bintaro Serpong yang juga terhubung dengan Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) dan pada ujungnya terdapat 2 pintu keluar menuju BSD City yaitu Lingkar Barat (km 12) dan Lingkar Timur BSD (km 10).

AEON Mall BSD CITY menghadirkan fasilitas food court dan restaurant terbanyak di daerah BSD City dengan total sebanyak 140 toko. Ground Floor bernuansa modern terbagi atas 2 konsep yaitu Café Street dan Food Culture dengan bermacam-macam restaurant dengan fokus makanan Jepang seperti Uchinoshokudo, Kaihomaru, Gyu Kaku Yakiniku, dan lain sebagainya. Mall ini tentunya dapat menjadi surga bagi para pecinta makanan Jepang.

Tersedia pula makanan western dan Italia, dan sekitar 21 toko yang memiliki teras yang terbuka di area Café Street. Di lantai 3 ada Food Court yang menyediakan sekitar 1100 tempat duduk (Food Carnival), restaurant umum, dan juga tersedia 7 toko ramen (Ramen Village).

Tidak hanya makanan, AEON MALL BSD CITY juga merupakan tempat yang tepat bagi pecinta fashion. Beragam tenant fashion berkelas seperti Uniqlo, Charles & Keith, Hush Puppies, Clarks, Guess, hingga Batik Keris pun kian melengkapi destinasi fashion para pengunjung. Terdapat pula toko peralatan sehari-hari dari Jepang, Best Denki, yang menyediakan berbagai peralatan elektronik dan perlengkapan rumah tangga. (mt/kt)