Connect with us

Tangerang Selatan

AGPAII Tangsel Ajukan Guru Swasta Mendapatkan Insentif

AGPAII Tangsel Ajukan Guru Swasta Mendapatkan Insentif

SETU (Kabartangsel.com) – DPD Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam (AGPAII) Tangsel, pada Kamis (20/02/2020) melakukan kunjungan ke DPRD Tangsel, Setu, Tangerang Selatan. Mereka melakukan audiensi dengan anggota komisi II DPRD Tangsel, Mathoda.

Pengurus AGPAII Tangsel diwakili oleh Ketua, Budi Mulia, dan didampingi pengurus lainnya, Asim, Ahmad Ansori, Entus, Jaenudin, dan Suci Kiswati.

Budi menjelaskan pada kesempatan tersebut AGPAII Tangsel mengusulkan beberapa hal, antara lain guru-guru PAI di sekolah umum dan para guru-guru madrasah yang diselenggarakan oleh swasta mendapatkan insentif/tunjangan, dan memberikan beasiswa kepada siswa berprestasi dan lemah ekonominya.

Advertisement

“Kami juga mengundang beliau untuk hadir pada pelantikan dan Raker pengurus DPD AGPAII Tangsel periode 2020-2025 yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 5 Maret 2020, bertempat di aula gedung aspirasi DPRD Tangsel,” terangnya.

Acara pelantikan dan Raker tersebut akan mengundang para pejabat Tangsel, antara lain Walikota Tangsel, Ketua DPRD Tangsel, Sekwan, Ketua Komisi II, Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Kasi Pakis, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Komisi II DPRD Tangsel, Mathoda, merasa senang dikunjungi oleh pengurus DPD AGPAII Tangsel.

Advertisement

“Saya merasa senang dikunjungi pengurus AGPAII Tangsel, insya Allah kami akan meneruskan usulan-usulan tersebut kepada pemerintah. Insya Allah untuk urusan agama khususnya Islam, komisi II sangat konsen. Saya juga berharap para pengurus AGPAII nantinya dapat menjaga amanah sebaik mungkin,” tegasnya.

Budi menjelaskan pada acara pelantikan pengurus AGPAII Tangsel periode 2020-2025, para pengurus akan menggunakan seragam AGPAI.

“Mari kita awali kekompakan kepengurusan AGPAII yang baru ini dengan memakai seragam saat pelantikan nanti,” tutup Budi. (Fid/Sumber: Kemenag Tangsel)

Advertisement

Populer