Pimpinan DPRD Tangsel Konsultasi ke DPR RI Soal Keuangan Daerah

By: Jumat, 21 Februari 2020

Pimpinan DPRD Kota Tangerang Selatan H. Abdul Rasyid, S.Ag (Ketua DPRD) didampingi Iwan Rahayu, SE (Wakil Ketua DPRD), Li Claudia Chandra (Wakil Ketua DPRD) dan Mustopa, S.Sos.I (Wakil Ketua DPRD) melakukan konsultasi mengenai masalah Keuangan Daerah ke DPR RI. Kegiatan ini diterima oleh Dr. Ir. Sufmi Dasco Ahmad, SH.,MH selaku Wakil Ketua DPR RI di ruang kerja beliau pukul 14.00 WIB, Selasa (18/02/2020).

Pada Kesempatan ini, turut hadir H.Desmond Junaidi Mahesa, SH.,MH (Ketua Komisi III DPR RI) dalam menerima Pimpinan DPRD Kota Tangsel yang berkonsultasi terkait bagaimana Pengelolaan Keuangan Daerah yang efektif dan efesien sehingga meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) agar bisa melakukan percepatan pembangunan untuk kesejahteraan Masyarakat Tangerang Selatan.

Dr. Ir. Sufmi Dasco Ahmad, SH.,MH (Wakil Ketua DPR RI) menegaskan bahwa kedepan tantangan dan rintangan pemerintah daerah semakin berat, untuk itu perlu pemahaman yang sama antara legislatif dan eksekutif dalam hal sinkronisasi menentukan titik-titik prioritas, besaran serta pengawasan anggaran tepat sasaran kepada kesejahteraan Masyarakat Tangerang Selatan.