Connect with us

Politik

Airin Rachmi Diany Jalani Fit & Proper Test di DPP PKB

Published

on

Ketua DPD II Partai Golongan Karya Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menjalani fit & proper test di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Selasa (7/7/2015). Fit and proper test ini menjadi bagian tahapan penjaring bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel, setelah sebelumnya para bakal calon mengikuti pemaran visi misi di musyawarah pimpinan cabang di DPC PKB Kota Tangsel.

Kedatangan Airin di DPP PKB langsung diterima oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bersama Sekjen PKB Abdul Kadir Karding.

Seperti diketahui, saat ini ada empat nama yang sedang digodok DPP PKB. Keempat orang yang mengikuti fit and proper test di PKB yakni Airin Rachmi Diany (walikota Tangsel), Arsid (Asda 1 Kabupaten Tangerang), Benyamin Davnie (Saat ini wakil walikota Tangsel dan mendaftar sebagai bakal calon wakil walikota), dan Ikhsan Modjo (wakil Sekjen Partai Demokrat).

Advertisement

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (tengah) bersama Sekjen PKB Abdul Kadir Karding (kiri) menerima bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany (kanan) di DPP PKB. Okezone

Terpisah, Ketua Tim Pilkada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Tangsel, Tarmizi mengatakan,s etelah fit and proper test tersebut, selanjutnya tim akan menyerahkan ke DPP untuk menentukan siapa calon yang akan diusung.

“Akan kami serahkan ke DPP sepenuhnya, tapi tentunya berdasarkan pertimbangan tim di DPC PKB Tangsel atau masukan soal seluruh kandidat yang ikut penjaringan di PKB Tangsel,” paparnya. (kts/Foto: Okezone)

Advertisement

Populer