Connect with us

Politik

Airin Rachmi Diany Resmi Pimpin Golkar Tangsel

Airin Rachmi Diany (Ketua DPD II Golkar kota Tangsel)

Airin Rachmi Diany yang saat ini menjabat sebagai walikota Tangerang Selatan (Tangsel) , resmi dilantik sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangsel di Hotel Santika Bintaro, Sabtu (20/9).

Acara pelantikan yang dilaksanakan di Ballroom Edelwis Hotel Santika itu berlangsung khidmat. Airin yang resmi dilantik pun mengatakan akan melanjutkan perjuangan Partai Golkar di Kota Tangsel dengan meneruskan program yang telah dibuat Ketua DPD Golkar Tangsel sebelumnya almarhum H. Kanung. Dia mengaku akan menguatkan konsolidasi internal Golkar Kota Tangsel dan menjalankan program-program yang berguna untuk masyarakat.

“Kita akan menguatkan di internal terlebih dahulu dan akan menjalakan program-program yang berguna untuk masyarakat,” ucap Airin.

Advertisement

Airin pun terharu saat mengenang H. Kanung yang kerap memberikan wejangan padanya agar selalu kuat menghadapi banyaknya tantangan baik dalam berorganisasi maupun dalam memimpin Kota Tangerang.

“Beliau (almarhum H. Kanung) berpesan agar saya selalu kuat,” kenang Airin.

Muhammad Azis Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan 2014-2019 mengucapkan rasa syukur atas dilantiknya Wali Kota Tangsel itu sebagai Ketua DPD tingkat II.

“Alhamdulillah, Ibu Airin baru saja dilantik, ini awal baru untuk memperkuat Partai Golkar khususnya di Tangsel,” ucap Azis

Advertisement

Kepengurusan Partai Golkar Kota Tangsel dibawah kepemimpinan Airin Rachmi Diany dilantik oleh Ratu Tatu Chasanah selaku Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten.

Airin Rachmi Diany terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangsel dalam musyawarah daerah luar biasa (musdalub)  Rabu, 26 Agustus 2014 lalu. (mr/kt)

Advertisement

Populer