Akhmad Sahal: Alhamdulillah untuk Pertama Kalinya Sejak 1998 Ramadhan Tanpa FPI

By: Senin, 12 April 2021

Pengurus Cabang Istimewa NU (PCINU) Amerika Serikat, Akhmad Sahal atau yang karib disapa Gus Sahal bersyukur ramadan tahun 2021 tahun ini tanpa Front Pembela Islam (FPI).

“Alhamdu lillah utk pertama kalinya sejak 1998 Ramadhan tanpa FPI,” tulisnya melalui cuitan di akun twitternya @sahaL_AS, Senin (12/4).

Saat berita ini dibuat, cuitan tersebut sudah diretweet 265 kali, 26 tweet kutipan, dan disukai sebanyak 1.323 kali oleh para pengguna akun twitter.

Ini beberapa tanggapan netizen menanggapi cuitannya.

@Ady**********: Alhamdulillah….sdh tidak ada lagi yg gila hormat, yg selalu memaksa utk menghormati yg sedang berpuasa Wajah sedikit senyum

@INS*****: *Marhaban ya ramadhan* Selamat menunaikan ibadah puasa utk teman2 yg menjalankannya. Semoga ibadahnya lancar dan menjadi berkah…Amin YRA..

@nakt********: Alhamdulillah… Semoga kita dapat melaksanakan Ibadah Ramadhan ini penuh dg Keindahan dan Saling Menghormati Respect For All

@sya*********: Eitsss…. bukanya masih ada versi barunya tuh? Yang kemarin bubarin jaran kepang?

@hik*******: @sahaL_AS & Jelata pemilik warung makan akan menjadi aman utk hormati Ramadhan.

@Ex******: Semoga semakin adem,tentrem…tanpa sweeping” gerombolan yg punya sorga..

Diketahui, Pemerintah telah menghentikan sepak terjang FPI untuk selamanya. Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menyatakan bahwa FPI sudah bubar. Sejak 30 Desember 2020 organisasi kemasyarakatan (ormas) yang didirikan Rizieq Shihab itu dilarang mengadakan kegiatan apa pun. Jika larangan tersebut diabaikan, aparat hukum diminta bertindak tegas. 9ip/kts)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *