Sopir Toyota Fortuner Pelaku Tabrak Lari di Bintaro Sektor 9 Tangsel Menyerahkan Diri ke Polisi

By: Senin, 12 April 2021

Kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Fortuner putih berplat nomor B 1054 KJI dan pengendara motor di dekat pom bensin di Jalan Bintaro Utama, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten pada Jumat (9/4/2021) malam, viral di media sosial. Dikutip dari keterangan Instagram @infobintaro.id, pengendara motor sedang berada di lajur kanan. Tiba-tiba mobil Fortuner diduga memutar arah tanpa menyalakan sein.

Pengendara mobil kemudian tancap gas mengarah ke Flyover, Jl. Boulevard Bintaro Sektor 7 saat dikejar warga di lokasi. Sementara korban mengalami luka-luka berupa tangan patah, luka-luka, dan keseleo di bagian pinggang.

Motor ringsek akibat kecelakaan tersebut. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tangerang, AKP Bayu Marfiando membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Saat ini pelaku sudah menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

“Pelaku menyerahkan diri pada esok hari setelah kecelakaan,” ujar Bayu saat dikonfirmasi, Minggu (11/4/2021) siang. Bayu menyebutkan, pelaku memang sempat kabur setelah menabrak pemotor. Pelaku kabur karena takut diamuk massa. “Pengemudinya saat ini sedang dalam pemeriksaan polisi,” tambah Bayu. (dhp/pmj)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *