Connect with us

Bisnis

Allure Industries Luncurkan Interior Aluminium System

Inovasi dan produk baru menjadi salah satu komitmen yang senantiasa diusung Astral, merek dagang dari group Allure Industries yang merupakan perusahaan aluminium system.

 

Pada September ini misalnya,Astral memperluas pasar ke segmen interior, dengan memperkenalkan produk barudi pasar aluminium, Interior Aluminium System. Dengan produk baru tersebut, tidak hanya kebutuhan eksterior, kini masyarakat dapat menggunakan bahan aluminium untuk keperluan interiornya, seperti kitchen, cabinet, wardrobe, partisi sliding, bahkan tempat penyimpanan di kamar mandi.

“Produk yang kami hadirkan bervariasi. Dari tahun ke tahun, kami berkomitmen untuk menjadi pemimpin di produk berbasis aluminium, dengan meluncurkan Interior Aluminium System. Tujuannya, agar masyarakat Indonesia dapat merasakan keunggulan produk berbasis aluminuium,” papar Johanes, CEO Allure Industry.

Advertisement

Ditambahkan Agustin, Head of Retail & Specialty Services Allure, tujuan Astral by Allure Industries menciptakan Interior Aluminium System adalah karena bahan aluminium cenderung lebih kuat karena tahan air, tahan rayap, dan juga menampilkan kesan elegan pada finishing-nya.

Sebagai salah satu aplikator resmi dari Astral Aluminium, Kencana Mirae Industri mengaku sangat antusias dengan adanya produk baru seperti Interior Aluminium System. Lantaran, tidak hanya menjawab kebutuhan desain dari masyarakat, tetapi juga menjawab kebutuhan dari sisi kekuatan bahan.

“Saya sangat yakin dan senang dengan adanya ekspansi Allure ke pasar Interior Aluminium System. Kami yakin ke depannya, Interior Aluminium System akan menjadi kebutuhan bagi banyak rumah di Indonesia,” ungkap Yudi Tukiaty, Direktur Utama PT Kencana Mirae, yang menyebutkan bahwa Mirae Industri sudah menjadi partner resmi bagi produk jendela dan pintu yang disuguhkan Astral by Allure Industries.

(rls/MC)

Advertisement

Populer