Connect with us

Banten

Anggota DPRD Banten Ida Rosida Jaring Aspirasi Masyarakat Saat Reses

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Banten, Hj. Ida Rosida Lutfi dicurhati masyarakat Desa Ciherang saat menggelar kegiatan Reses Masa Persidangan Ke-I Tahun Sidang 2022-2023, bertempat di  Kantor Ds. Ciherang, Kec. Gunungsari, Kab. Serang.

Adapun curhatan warga ini diantaranya mengeluhkan soal pembinaan untuk kelompok tani, terlebih mayoritas masyarakat di Kec. Gunungsari berprofesi sebagai petani. Menurut masyarakat  bantuan pupuk dari pemerintah selama ini masih belum sesuai harapan.

Tidak hanya itu, beberapa persoalan lain seperti  bantuan untuk pengelolaan bank sampah turut dikeluhkan masyarakat. Melalui kegiatan reses ini masyarakat mengharapkan aspirasinya untuk bisa diserap dan ditindaklanjuti oleh Hj. Ida Rosida Lutfi selaku anggota DPRD Banten Dapil Kab. Serang.

Menanggapi hal tersebut, Hj. Ida Rosida menyampaikan bahwa segala bentuk aspirasi yang ia serap dalam reses akan menjadi bahan masukan dan akan disampaikan kepada Dinas terkait agar dapat segera di tindaklanjuti.

Advertisement

“Semua aspirasi bapak dan ibu dalam reses ini tentu akan saya serap agar jadi bahan masukan yang akan saya sampaikan kepada Dinas terkait agar dapat segera di tindaklanjuti,” jelasnya.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer