Connect with us

Serpong Utara, kabartangsel.com – Asosiasi dan Eksportir Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) kembali menggelar Living World Arts Crafts Exhibition. Pameran yang dibuka oleh Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany ini berlangsung dari tanggal 27 September sampai dengan 8 Oktober 2017.

Ketua Umum ASEPHI, Thamrin Bustami memaparkan bahwa tujuan ASEPHI mengadakan pameran yang ketiga kalinya ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada pengusaha kecil dan pengrajin Indonesia menampilkan produk-produk unggulan dari daerahnya masing-masing.

“Pameran ini juga merupakan pameran Inacraft Mall to Mall yang sesuai rencana akan berlanjut di 6 mall lainnya setelah Living World Alam Sutera, antara lain Margo City Depok, Summarecon Mal Serpong, Mall Taman Anggrek, Puri Indah Mall, Bintaro Xchange Mall,” kata Thamrin Bustami, di Living World Alam Sutera, Kamis (28/9/2017).

Advertisement
Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany bersama Ketua Umum Asosiasi dan Eksportir Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) Thamrin Bustami

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany bersama Ketua Umum Asosiasi dan Eksportir Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) Thamrin Bustami

The 3rd Living World Arts & Crafts Exhibition diikuti 60 pengusaha kerajinan dari Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Solo, Cirebon, Pekalongan, Bali, Lombok, Papua, Sumatera Utara, Depok, Bekasi, Tangerang dan DKI Jakarta. Produk yang ditampilkan juga tidak kalah menarik seperti batik, aksesoris, sampai dengan home decoration. (fid)

Populer