Connect with us

Ajun Komisaris Besar (AKBP) Ayi Supardan dikukuhkan menjadi Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangsel periode 2016-2020. Kapolres Kota Tangsel itu dilantik pada hari Selasa (28/2/2017) di kawasan Serpong.

“Kita akan lakukan evaluasi dan konsolidasi terlebih dahulu dengan pengurus. Rencananya mulai pekan depan. Voli Tangsel harus pertahankan prestasi,” kata Ayi.

Ayi mengatakan, salah satu target yang harus dicapai tim bola voli Kota Tangsel adalah seperti event yang diadakan di tingkat Provinsi Banten, minimal harus membawa pulang prestasi baik yang diraih tim voli putri maupun tim voli putra.

Advertisement

“Terutama untuk tingkat provinsi, tim voli putra harus dapat prestasi. Jangan juara umum dapat diraih tapi ajang bergengsinya (bola voli) tidak dapat target juara,” sambung Ayi.

Sementara itu, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang menghadiri acara pelantikan tersebut mengatakan, kedepannya PBVSI Kota Tangsel harus berkolaborasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) serta dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangsel untuk bersama-sama memajukan dan meningkatkan olahraga bola voli di Tangsel.

“Apa yang sudah dilakukan selama ini sudah baik. Insya Allah, kedepannya harus lebih baik lagi. Pemerintah memiliki komitmen untuk terus mendukung kemajuan olahraga voli di Indonesia khususnya olahraga voli di Tangsel,” kata Walikota Airin. (plp/ria/fid)

Advertisement

Populer