Connect with us

Nasional

[BENAR] Gatot Nurmantyo Bantah Isi Pesan Berantai Yang Mencatut Namanya

[BENAR] Gatot Nurmantyo Bantah Isi Pesan Berantai Yang Mencatut Namanya

Debunk ini berisi klarifikasi dari Jenderal (Purn) TNI, Gatot Nurmantyo terkait pesan berantai di aplikasi whatsapp yang mencatut namanya terkait statemen bahwa Indonesia hanya bertahan selama 3 hari jika harus berperang. melalui akun media sosial pribadinya, Gatot langsung membantah bahwa statemen itu adalah dari dirinya. ia memohon sekiranya untuk berhenti menyebarkan pesan-pesan ujaran kebencian seperti ini.

======

[KATEGORI]: KLARIFIKASI

Advertisement

======

[SUMBER]: MEDIA DARING

======

[PENJELASAN]:

Advertisement

Belum lama ini, beredar pesan berantai di aplikasi chatting Whatsapp yang mengatasnamakan mantan panglima TNI, Jendral (Purn) TNI Gatot Nurmantyo. dalam pesan berantai itu menyebut bahwa kalaupun Indonesia harus berperang melawan Negara lain dalam konteks ini adalah China, maka Indonesia hanya bisa bertahan selama 3 hari.

Menanggapi pesan berantai yang cukup panjang tersebut, Gatot Nurmantyo menegaskan bahwa tulisan yang mencatut namanya itu adalah tidak benar atau Hoaks.

Melalui akun instagram miliknya @nurmantyo_gatot, Gatot mengcapture isi pesan berantai itu disertai caption bantahan bahwa itu bukanlah statement dari dirinya.

“Beredar pesan di Whatsapp yang mengatasnamakan saya. Saya tegaskan, informasi ini bukan dari saya! Ini adalah HOAX! Mohon kiranya untuk berhenti menyebarkan pesan-pesan ujaran kebencian seperti ini.” tulisnya.

======

Advertisement

REFERENSI:

Klarifikasi Gatot Nurmantyo di akun instagramnya

http://pontianak.tribunnews.com/…/jenderal-purn-tni-gatot-n…

Copyright ©

Advertisement

Populer