Connect with us

Hukum

Bentrok Kelompok Remaja di Bintaro Jaksel

Dua kelompok remaja terlibat baku hantam di Kawasan Bintaro Sektor 1, Jakarta Selatan , pada Jumat (30/7/2021). Belum diketahui penyebab baku hantam dengan tangan kosong yang dilakukan belasan remaja ini.

Rekaman video baku hantam ini diunggah akun Instagram @merekamjakarta.”Aksi saling serang antar remaja terjadi di kawasan Bintaro Sektor 1 Jalan Taman Bintaro Barat dekat Kopi Tuku, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (30/7/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.

Para remaja terlihat baku hantam dengan tangan kosong. Aksi saling serang ini sempat menarik perhatian para pengguna jalan yang melintas.Belum di ketahui penyebab aksi saling serang tersebut.”

Advertisement

Sejumlah netizen yang melihat rekaman video ini pun memberikan tanggapan beragam. Di antaranya, akun @adde90s,”Nah gitu dong baku hantam jgn tiktokan”. Selanjutnya akun @docwearjkt,”Mereka rindu pake kaos sekolah, rambut udh pada gondrong2″.

Selanjutnya akun @sony.felix,”kaya konten, becandaan ini mah”. Dan abbiyan01,”Ini enak nontonnya ga ada senjata tajam.” (pmj/red)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer