Connect with us

Pondok Aren

Benyamin Davnie: Bersatu Padu Jaga Sikap Gotong Royong

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat menghadiri peringatan HUT ke-24, RW 013 Perumahan Griya Pipit 6, Bintaro Jaya
Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat menghadiri peringatan HUT ke-24, RW 013 Perumahan Griya Pipit 6, Bintaro Jaya, pada Sabtu Malam (04/03).

Sikap bersatu dan gotong royong harus terus ditumbuhkan oleh masyarakat Kota Tangerang Selatan. Hal ini penting untuk menyukseskan berbagai program-program pembangunan yang memberikan dampak besar untuk kemajuan Kota Tangerang Selatan.

Hal itu disampaikan Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat menghadiri peringatan HUT ke-24, RW 013 Perumahan Griya Pipit 6, Bintaro Jaya, pada Sabtu Malam (04/03).

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat menghadiri peringatan HUT ke-24, RW 013 Perumahan Griya Pipit 6, Bintaro Jaya

“Alhamdulillah pada malam hari ini kita bersuka cita pada hari ulang tahun ke-24 RW 13 perumahan Griya, Semua potensi masyarakat hadir disini tanpa melihat latar belakang, tanpa melihat asal-usul, tanpa melihat perbedaan-perbedaan tapi semua tumpah ruah bersatu padu,” ucap Benyamin.

Oleh karena itu, ia mengajak kepada warga Griya Pipit untuk terus guyub dan rukun dan menekan sikap egosentris sehingga menjadi contoh bagi kerukunan di tempat-tempat yang lainnya khususnya di Kota Tangerang Selatan.

Advertisement

“Jadi itu pak, tema kita adalah kita ciptakan hidup rukun bermasyarakat dan lingkungan yang bermartabat, hidup rukun hidup rukun dan bermartabat itu tidak datang tiba tiba harus di ikhtiarkan, dengan cara menekan ego kita demi kepentingan yang lebih besar lagi,”ucapnya.

Karena saat ini dalam upaya menghimpun semua sumber daya, menyelenggarakan, mewujudkan peringatan hari ulang tahun ini. Kita atasi dengan bekerja sama masing-masing memikul tanggung jawabnya sesuai dengan kemampuannya.

Untuk itu, Benyamin berharap agar menjaga tali silaturahmi serta potensi dan nilai-nilai positif harus terus dilestarikan tanpa melihat perbedaan Ras, Suku dan Agama.

“Ini yang harus kita banggakan nilai ini pak harus kita lestarikan tanpa melihat perbedaan siapa kita dan darimana kita, tapi Griya Pipit ini bertekad untuk menciptakan hidup rukun yang bermartabat dalam lingkungan yang bermartabat,” tutupnya. (fid)

Advertisement





Seedbacklink

Populer