Connect with us

Pemerintahan

Benyamin Davnie Hadiri Peringatan HUT Ke-11 Kodiklat TNI, Sekaligus Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Published

on

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menghadiri peringatan HUT Kodiklat TNI ke-11 yang bertempat di Kodiklat TNI, Buaran, Serpong, Selasa (10/8/2021).

Peringatan HUT Kodiklat kali ini diadakan pula pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum.

Wali Kota mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada TNI atas pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pada peringatan HUT Kodiklat tahun ini.

Advertisement

“Atas nama Pemerintah Kota dan masyarakat kota Tangerang Selatan, saya ucapkan selamat memperingati HUT Kodiklat TNI yang ke-11 serta terima kasih atas terselenggaranya serbuan vaksinasi dengan target 1500 untuk penerima vaksin pada hari ini.” ujarnya.

Dia juga menambahkan bahwa dalam menghadapi pandemi dibutuhkan kesadaran dari semua pihak untuk taat protokol kesehatan dan mau melakukan vaksinasi.

“Ada dua cara kita menghadapi pandemi dengan disiplin protokol kesehatan 5M dan cara kedua melakukan vaksinasi, mudah-mudahan kita bisa selesaikan vaksinasi sesuai dengan target sampai bulan September sebesar 1.073.266,” papar Benyamin.

Advertisement

Saat ini pemerintah terus berupaya agar level PPKM kota Tangerang Selatan bisa turun sehingga kegiatan baik perekonomian, sosial dan lainnya bisa kembali secara perlahan.

Selain itu, pemerintah terus berupaya agar bisa mencapai herd immunity yang ideal, dimana proses vaksinasi dilakukan di beberapa titik dengan berbagai kalangan penerima vaksin. (red/fid)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer