Connect with us

Ciputat

Benyamin Davnie Resmikan Musala Al-Ikhlas di Kelurahan Sawah Baru

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie secara langsung meresmikan Musala Al-Ikhlas yang bertempat di Kelurahan Sawah Baru, Ciputat. pada Minggu (14/01).

 

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat atas selesainya pembangunan Musala. Semua yang secara ikhlas membangun Musala ini, janji Allah akan dijanjikan istana di akhirat nanti,” ucap Benyamin dalam sambutannya.

Menurut Benyamin, hal ini dapat terselesaikan karena adanya gotong royong yang dilakukan oleh warga.

Advertisement

 

“Itulah dahsyatnya bagi kita umat Islam dalam rangka mengikuti kegiatan kemasyarakatan yang disebut gotong royong,” ujarnya.

 

Ia mengungkapkan rasa bangganya sebagai Wali Kota karena sudah banyak warga yang memiliki kesadaran akan pentingnya gotong royong. Karena tak hanya gotong royong pembangunan Musala, tetapi juga dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim.

Advertisement

 

“Saya salut dengan warga Rt.04 Rw. 07 ini yang sama-sama semua mewujudkan keIndonesiaannya, sikapnya sebagai bangsa Indonesia, saya bangga sebagai Wali Kota,” ucap Benyamin.

 

Ia meyakini, selain kesadaran pentingnya gotong royong, dibangunnya Musala ini juga dapat meningkatkan keimanan para masyarakat.

Advertisement

 

“Saya yakin bahwa adanya majelis taklim yang telah dibangun nanti akan lahir warga-warga yang kekuatan iman islam nya akan meningkat,” terangnya.

 

Tak hanya itu, Benyamin juga mengajak para warga untuk dapat menggunakan hak suara nya pada saat Pemilu nanti, karena hal ini merupakan penentuan keberhasilan suatu bangsa.

Advertisement

 

“Saya sangat berharap salah satu ukuran keberhasilan nya adalah warga masyarakat yang sudah terdaftar datang ke tempat pemungutan suara, memberikan hak suara yang sebaik-baiknya,” pungkasnya. (fid)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer