Connect with us

Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran terus menggelorakan kegiatan vaksinasi massal di wilayah hukumnya. Langkah ini untuk mendukung target pemerintah dalam percepatan herd immunity melawan covid-19.

Salah satu bentuk upayanya adalah menyelenggarakan vaksinasi tanpa syarat surat domisili. Dengan hanya menunjukan KTP, warga bisa mendapatkan vaksinasi di 8 titik wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Hari Senin, sebagai informasi tambahan, Polda Metro juga akan melakukan kegiatan bersama di delapan titik menyambut HUT Bhayangkara dan percepatan vaksinasi, ada di 8 titik,” ujarnya.

Advertisement

“Delapan titik tersebut mencakup, Biddokkes Polda Metro, SCBD Sudirman, Pantai Indah Kapuk, RW 02 Perumahan Kalideres, Pondok Pesantren Al-Hamid, Ceger Plaza dan Hotel Borobudur,” sambungnya.

Ia mengungkapkan, program vaksinasi tersebut merupakan bentuk kerja sama dan ikhtiar dengan stakeholder terkait seperti Kodam Jaya dan Pemerintah Daerah DKI Jakarta untuk mewujudkan Jakarta sehat dan mampu melawan covid-19.

“Ini bagian dari ikhtiar kita untuk mewujudkan Jakarta sehat, sesuai dengan target bapak Presiden yang diperintahkan kepada Gubernur dan kami semua, agar target 7,5 juta warga DKI Jakarta segera mendapatkan vaksinasi sampai Agustus nanti,” tukasnya. (pmj/red)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer