Connect with us

Alimudin Baharsyah, yang dikenal sebagai aktivis Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) kini tengah dicari warga Nahdliyin dan akan dilaporkan ke Polisi. Pasalnya, Alimudin Baharsyah, membuat konten video berjudul “Pak Said Kapan Wafatnya ya?. Video ini diunggah pada tanggal 31 Januari di kanal Youtube Ali Baharsyah007.

“Pak Said manla menle ngeselin banget ye. Padahal kemarin udah jooos kritik rezim. Kapan taubatnya tuh Bapak ya,” tulis Alimudin dalam keterangan videonya.

“Beta kritik SAS. Bahasa Beta masih sopan.EH Beta dimaki2 pengikutnya,” tulisnya di facebook.

Advertisement

Alimudin Baharsyah memang selama ini kerap menyuarakan kembali ajaran khilafah HTI yang telah resmi dilarang di Indonesia.

Sementara itu, akun twitter @narkosun berharap Alimudin Baharsyah segera ditangani Divisi Humas Mabes Polri dan Banser.

“***ut HTI ini bernama Alimudin Baharsyah. Tak pernah bosan mencaci para ulama NU, blm lagi cacian kpd pemerintah terutama Presiden Jokowi. Apa begini khilafah yg diidam-idamkan? khilafah penuh caci maki & sumpah serapah?”, kata akun @narkosun.

“Antek HTI penghina kyai2 NU. Hobi mencaci pemerintah dan ulama NU. Denger2 hari ini akan dilaporkan ke polisi. Semoga segera tertangkap. Jangan hanya berhenti di meterai Rp6000,” tulisnya lagi. (kts)

Advertisement

Populer