Connect with us

Pemerintahan

Buka Penyuluhan Kesehatan, Benyamin Davnie: Waspada Varian Baru Covid-19

Wali Kota Benyamin Davnie menghadiri dan membuka kegiatan penyuluhan kesehatan yang digelar oleh Posbindu Anggrek di Balai Warga RW 014, Pamulang Permai, Kecamatan Pamulang, Selasa (14/6).

Dalam kesempatannya, Benyamin menyampaikan bahwa munculnya varian baru dari Covid-19 patut untuk diwaspadai, walaupun saat ini Tangerang Selatan masuk ke dalam PPKM Level 1.

“Kami minta untuk hati-hati aja, walaupun kita sudah level 1, protokol kesehatan dan vaksinasi kita gencarkan.” ujarnya.

Untuk menjaga agar tidak kembali terjadi kenaikan kasus di Tangerang Selatan, vaksinasi booster terutama untuk lansia harus semakin ditingkatkan.

Advertisement

“Kita booster sudah 46 persen, dan dosis dua sudah 88 persen, tapi terus harus kita tingkatkan, saya ingin mencapai lebih dari 100 persen,” terangnya.

Tidak hanya permasalahan kesehatan yang berkaitan Covid-19, Benyamin juga menekankan pelayanan peningkatan kesehatan. Dimana, kegiatan ini sebagai monitoring dan deteksi dini faktor risiko penyakit.

Terakhir, Benyamin berharap kegiatan ini memberikan dampak yang besar terhadap masyarakat dan meningkatkan angka kesehatan masyarakat Kota Tangerang Selatan. (red/fid)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer