Connect with us

Kabupaten Tangerang

Bupati Ahmed Zaki Iskandar Buka Tangerang Expo 2022

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka Kabupaten Tangerang Expo yang digelar di Mall Ciputra, Kabupaten Tangerang pada Rabu, (23/11/2022).

Bupati Zaki mengatakan Kabupaten Tangerang Expo 2022 yang berlangsung tanggal 23 hingga 27 November di Mall Citra Raya diharapkan mampu memperkuat kolaborasi antara pemerintah daerah, UMKM, masyarakat dan kalangan akademisi.

“Dengan dibukanya Kabupaten Tangerang Expo ini diharapkan kerjasama dan kolaborasi antara pemerintah daerah, UMKM, elemen masyarakat dan terutama akademisi akan semakin kuat dalam rangka meningkatan mutu dan produktifitas produk-produk lokal yang nantinya bisa bersaing secara global,” ungkap Bupati Zaki.

Bupati menambahkan membangun dunia UMKM di Kabupaten Tangerang, tidak hanya cukup dengan membekali para pelaku UMKM dengan peralatan-peralatan tapi juga pengetahuan yang cukup mengenai bagaimana cara digital marketing yang baik dan peningkatan kualitas produk sehingga UMKM Kabupaten Tangerang ini bisa terus bergerak maju.

Advertisement

“Saya berharap kegiatan Kabupaten Tangerang Expo ini bisa semakin membuat UMKM di Kabupaten Tangerang bisa lebih maju lagi dan bisa lebih mendapatkan pasar. Ini merupakan suatu salah satu keuntungan bagi UMKM di Kabupaten Tangerang yang ikut pada acara ini,” harap Bupati.

Sementara itu Ketua panitia kegiatan, Iskandar Nordat mengungkapkan kegiatan Kabupaten Tangerang Expo merupakan sebuah kolaborasi dengan konsep pethahelix. Bisnis yang menghadirkan infrastruktur tekonologi, modal dan jejaring usaha bagi para pelaku usaha bisnis UMKM.

“Kabupaten Tangerang Expo dilaksanakan dalam rangka pemulihan ekonomi di Kabupaten Tangerang pasca Covid-19. Semoga kegiatan ini juga mampu membuat sisi perekonomian di Kabupaten Tangerang kembali pulih dan semakin membaik,” tutupnya. (RIK/WT)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer