Connect with us

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima langsung bantuan Al-Quran dan Juz Amma dari PT. Indah Kiat Pulp and Paper. Simbolis penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Pendopo Bupati Tangerang, Senin (26/4/2021).

Bupati Zaki bersyukur Pemerintah Kabupaten Tangerang mendapatkan bantuan Al-Quran dan Juz Ama CSR Dari PT. Indah Kiat Pulp And Paper. Ini bagian dari CSR tahun 2021 yang diperuntukkan untuk masyarakat di Kabupaten Tangerang, terlebih saat ini sedang berada di Bulan Suci Ramadan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PT. Indah Kiat Pulp And Paper Tangerang atas bantuannya dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang di tengah bulan yang penuh rahmat dan ampunan seperti ini,” katanya.

Advertisement

Sementara itu General Manager PT. Indah Kiat Pulp & Paper Tangerang, Kholisul Fatikhin mengungkapkan pembagian mushaf Al-Qur’an merupakan komitmen dari perusahaan adalah selalu siap membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang, dimana dalam kondisi Covid-19 dan kondisi apapun termasuk di Bulan Suci Ramadan kali ini.

Menurutnya, kegiatan PT. Indah Kiat Pulp And Paper Tangerang mengalokasikan dana CSR untuk kebutuhan dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Tangerang salah satunya dengan memberikan bantuan.

“Dalam kesempatan kali ini kami memberikan bantuan berupa 800 buah Al-Quran dan 800 Buah Juz Ama kepada masyarakat Kab. Tangerang, semoga pemberian bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya. (RIK/WT)

Advertisement

Populer