Connect with us

Kabupaten Tangerang

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Lantik Komisaris Independent BPR Kerta Raharja Gemilang

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik komisaris independent BPR Kerta Raharja Gemilang Perseroda Kabupaten Tangerang yang digelar di Ruang Rapat Cituis Lt. 5 Kantor Bupati Tangerang, Rabu (19/10/2022).

Bupati Zaki mengucapkan selamat kepada Beni Subarsyah yang secara resmi telah dilantik sebagai Komisaris Independent BPR Kerta Raharja Gemilang Perseroda Kabupaten Tangerang masa bakti 2022-2027. Bupati berharap komisaris independent yang baru dilantik dapat membuat inovasi-inovasi perubahan baik pelayanan maupun kinerja sehingga BPR Kerta Raharja semakin baik lagi.

“Saya berharap semoga komisaris yang baru, dapat mengemban amanah sebaik-baiknya dan memberikan kontribusi nyata dalam upaya meningkatkan kinerja dan memajukan BPR Kerta Raharja Gemilang Perseroda di masa yang akan datang,” harap Zaki.

Zaki juga menekankan sebagai Badan Usaha Milik Daerah pada sektor lembaga keuangan jasa layanan yang berupa pemberian kredit usaha kepada anggota dan masyarakat, pengelolaan simpanan, maupun pemberian jasa konsultasi pengembangan usaha, BPR Kerta Raharja Gemilang Perseroda sebagai kepanjangan tangan Pemerintah Daerah harus mampu bersinergi dengan berbagai pihak melalui penerapan dan pengembangan inovasi layanan jasa keuangan kepada masyarakat.

Advertisement

“Saya berpesan komisaris yang baru, agar mampu membawa atmosfer positif dalam upaya menciptakan lingkungan kerja yang baik, agar upaya peningkatan jaringan bisnis pelayanan ini dapat memberikan hasil yang maksimal dan mampu menjangkau seluruh wilayah Kabupaten Tangerang,” tandasnya.

Sementara itu Beni Subarsyah yang baru dilantik berterima kasih kepada Bupati Tangerang dan seluruh jajaran di Pemkab Tangerang yang telah memberikan kepercayaan dan amanah.

“Semoga amanah yang dipercayakan kepada saya ini mampu saya laksanakan dengan baik dan bisa membawa perubahan di BPR serta bisa menjalankan sesuai apa yang diperintahkan kepada saya,” tandas Beni. (RIK/WT)

Advertisement

Populer