Connect with us

Hasil periksa fakta Rahmah An nisaa (Uin Sunan Ampel Surabaya).

Akun Twitter tersebut palsu. Pihak Tokopedia sendiri mengonfirmasi melalui keluhan nasabah akun resmi Twitter Tokopedia yaitu @Tokopedia dan @TokopediaCare yg sudah terverifikasi (bercentang biru).

Selengkapnya terdapat di penjelasan!

Advertisement

===

KATEGORI: Konten Tiruan / Imposter Content

===

SUMBER: Twitter
https://archive.vn/JXeg2
https://archive.vn/tHQXV

Advertisement

===

NARASI:

“Hai kak, mohon maaf atas ketidaknyaman nya. Untuk melanjutkan progress penyelesaian atas kendala yang di alami, mohon melanjutkan ke layanan live chat kami di whatsApp 0813 2462 1027 di tunggu konfirmasi segera. Tks -Darma”

===

Advertisement

PENJELASAN:

Beredar akun Twitter Tokopedia @TokopediaCere yang membalas beberapa keluhan beberapa pengguna Twitter dan mencantumkan link yang mengarahkan percakapan melalui Whatsapp.

Akun Twitter resmi Tokopedia (@TokopediaCare) telah mengklarifikasi tentang keberadaan akun palsu tersebut, membalas terhadap keluhan nasabah akan adanya akun palsu yang mengatasnamakan Tokopedia.

“Terima kasih udah selalu waspada ya Kak Chloe. Akunnya udah mimin report ke pihak Twitter untuk di take down. Jadi bisa abaikan aja kalo kamu dihubungi akun palsu tersebut yaa.”

Advertisement

Akun resmi Twitter resmi Tokopedia yaitu @Tokopedia dan @TokopediaCare.

Melihat dari penjelasan tersebut, akun Twitter Tokopedia (@TokopediaCere)) adalah tidak benar dan termasuk dalam Konten Tiruan/Imposter Content.

===

REFERENSI:

Advertisement

Copyright ©

Advertisement

Populer