Connect with us

Kabupaten Tangerang

Cekcok, Suami Gorok Istri Hingga Tewas di Sepatan Kabupaten Tangerang

Suami istri terlibat cekcok hingga menyebabkan salah satunya meninggal dunia. Ialah Nemah (54) yang tewas di tangan suaminya sendiri, Nain (57).

Peristiwa nahas tersebut terjadi di Kampung Rawa Gempol RT 03/03, Sepatan, Kabupaten Tangerang, Selasa (8/2).

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Komarudin mengatakan, sang istri tewas bersimbah darah dengan luka tusukan di sekujur tubuhnya. Sementara sang suami yang juga terduga pelaku, masih mendapat perawatan di rumah sakit akibat percobaan bunuh dirinya.

“Terjadi keributan yang juga disaksikan oleh anak kedua orang ini suami dan istri, tidak berselang lama, salah satu dari mereka yakni istrinya berteriak minta tolong, dan disebelahnya kebetulan ada keponakannya yang sempat menghampiri. Namun, karena kondisi yang terjadi pergumulan sehingga saksi pertama tidak berani mendekat,” ungkapnya.

Advertisement

Lalu, keponakan korban langsung meminta tolong kepada warga. Saat warga datang, kondisi keduanya sudah dalam keadaan terkapar.

“Untuk istri sudah tidak bernyawa dengan luka gorok di leher dan bacokan di kedua tangan. Lalu pihak keluarga membawa Saudara Nain ke RSUD Kabupaten Tangerang,” ujar Komarudin.

Hingga kini alat bukti berupa sebilah golok dan pisau sudah diamankan kepolisian. Polisi pun masih terus menggali informasi mengenai sebab cekcok maut antara suami istri yang disaksikan anaknya itu. (SOL/WT)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer