Connect with us

Abdul Rasyid selaku Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) didampingi wakil ketua Li Claudia Chandra dan Mustopa menyambut kehadiran Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf.Wisnu Kurniawan di Gedung DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (10/02/2020) kemarin.

Penerimaan silaturahmi tersebut dilaksanakan di Ruang Tamu Ketua DPRD Kota Tangsel dengan dalam nuansa kekeluargaan dan kebersamaan yang baik.

“Silaturahmi ini merupakan salah satu media komunikasi yang tepat agar tercipta sinergi yang baik untuk pembangunan serta keamanan wilayah Kota Tangerang Selatan” ucap Letkol Inf.Wisnu Kurniawan

Advertisement

Pimpinan DPRD melalui Abdul Rasyid mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada Bapak Letkol Inf.Wisnu Kurniawan selaku Dandim 0506 Tangerang atas silaturahmi dan kunjungannya ke Gedung DPRD Kota Tangsel.

“Silaturahmi ini merupakan bentuk nyata kemitraan yang baik Forkopimda Kota Tangerang Selatan antara Dandim 0506 Tangerang dengan DPRD Kota Tangerang Selatan dan berharap kemitraan ini dijalin demi menjaga harmonisasi keamanan wilayah Tangerang Selatan. Tentunya masing – masing pihak memiliki peran penting sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam proses pembangunan, sehingga perlu disinergikan dalam nuansa kekeluargaan serta kebersamaan yang baik,” tutupnya.

Advertisement

Populer