Connect with us

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten akhirnya memutuskan acara debat publik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten pada hari Minggu 29 Januari 2017 pukul 15.15 WIB – 17.00 WIB, di Studio tvOne. Sedianya, acara debat publik putaran kedua ini dijadwalkan pada Rabu 25 Januari 2017.

Debat publik yang akan diikuti oleh kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten yaitu Wahidin Halim-Andika Hazrumy dan Rano Karno-Embay Mulya Syarief  itu akan dimoderatori oleh News Presenter Kabar Petang tvOne  Dwi Anggia.

Sebagai catatan, debat publik Pilkada Banten digelar sebanyak tiga kali. Debat publik yang pertama telah digelar pada 27 Desember 206, sementara untuk debat publik putaran ketiga rencananya akan dilaksanakan 9 Februari 2016 mendatang.

Advertisement

Pilkada Provinsi Banten diikuti oleh dua pasangan calon, yaitu pasangan calon nomor urut 1 Wahidin Halim-Andika Hazrumy yang diusung oleh tujuh partai politik antara lain Partai Demokrat, Golkar, Hanura, PKB, PAN, PKS dan Gerindr. Sedangkan pasangan calon nomor urut 2 Rano Karno-Embay Mulya Syarief diusung Partai PDI Perjuangan, PPP dan NasDem. (fid)

Populer