Dihadiri Ribuan Warga

By on Rabu, 12 Juni 2019

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengadakan open house atau halal bihalal Idul Fitri di kediamannya bertempat di Sutera Nerada V no 16, Serpong Utara, Tangsel.

Dalam open house tersebut dihadiri raturan warga dari berbagai kalangan, tokoh masyarakat, keagamaan, pemuda dan pejabat baik struktural maupun lainnya.

Open house tersebut dibuka sejak Pukul 09.00 hingga sore hari. Walikota Tangsel didampingi keluarga, Wakil Walikota Benyamin Davnie, Sekda Tangsel Muhamad dan pejabat lain menyambut dengan ramah setiap tamu yang hadir dikegiatan open house tersebut.

Berbagai jenis makanan pun disajikan dalam kegiatan tersebut, ada prasmanan, sate, bakso malang, asinan dan lainnya. Warga yang datang tidak hanya bersalaman dengan Walikota, Wakil Walikota dan pejabat Pemkot Tangsel namun juga bisa menyicipi hidangan yang telah disediakan.

Dalam open house turut serta Kapolres Kota Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Wakapolres Tangsel Kompol Arman, Kepala Kemenag Kota Tangsel Abdul Rojak, Kajari Tangsel Bima Suprayoga, dan Tokmas Pamulang Sunaryo, Al Mansyur dan masih banyak lagi.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan open house ini dibuka untuk masyarakat umum. Momen ini dimanfaatkan dalam rangka Idul Fitri 1440 H. “Open House ini untuk siapa saja baik ASN, Forkopinda juga masyarakat mudah-mudahan dengan pertemuan ini Halal Bihalal dapat bersilaturahmi bermaaf-maafan karena tidak semua Salat Idul Fitri di Kantor Walikota sehingga hari ini hari pertama masuk dengan semangat yang baru,”katanya.

Wakapolres Tangsel Kompol Arman, menyampaikan Open House dan Halal BI Halal ini menjadi penting bagi walikota untuk mempererat hubungan antara masyarkat dengan para ASN dan pucuk pimpinan serta para tokoh lintas agama di Kota Tangsel.

“Open House ini cukup bagus karena dapat meningkatkan hubungan antara sesama baik mayarakat , forkopimda dan tokoh agama. Ibu Airin orangnya terbuka sehingga ini dapat mempererat hubungan antar sesama,” katanya