Connect with us

Tangerang Selatan

Doa dan Tahlil Untuk Kepala MIN 2 Tangsel Almarhum H. Ahmad Syaihu

Doa dan Tahlil Untuk Almarhum H. Ahmad Syaihu, Kepala MIN 2 Tangsel

Kantor Kemenag Tangsel mengadakan doa dan tahlilan untuk alm. Kepala MIN 2 Tangsel, H. Ahmad Syaihu, Senin malam (02/08/2021) secara virtual.

Turut hadir pada acara tersebut, Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, Kasubbag TU, Asep Azis Nasser, para Kasi, Kepala Mandarasah, KUA, Penyuluh, Pengawas, guru, dan siswa-siswi MIN 2 Tangsel.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor, mengucapkan turut berdukacita dan mendoakan semoga Almarhum husnul khatimah, diampuni segala khilafnya, dan menjadi ahli surga.

Advertisement

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Kantor Kemenag Tangsel, saya mengucapkan turut berdukacita, semoga keluarga yang ditinggal dapat bersabar,” tuturnya.

Disampaikannya, Almarhum adalah sosok yang baik, bertanggung jawab, ramah, dan murah senyum.

“Tentunya kita semua merasa sangat kehilangan. Dedikasinya selama menjadi ASN sangat baik sejak sebelum menjadi Kepala MN 2 Tangsel. Dan di bawah kepemimpinannya, MIN 2 Tangsel menjadi madrasah unggulan di kota Tangsel bahkan di tingkat provinsi dan nasional,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor juga mengingatkan kepada keluarga besar Kemenag Tangsel, khususnya bagi para siswa yang belum melakukan vaksinasi, agar segera melakukan vaksinasi.

Advertisement

“Selasa, 3 Agustus 2021, Kemenag Tangsel bekerjasama dengan Dinkes Pemkot Tangsel mengadakan Vaksinasi Massal untuk 1.700 siswa Madrasah yang bertempat di MTsN 1 Tangsel dan MTsN Darul Hikmah Pamulang. Insya Allah vaksinasi massal untuk siswa-siswi madrasah ini akan terus diadakan secara bertahap,” jelasnya.

Acara doa dan tahlilan ini diikuti oleh lebih dari 180 orang, dan akan diadakan pada malam kedua, ketiga, dan ketujuh. (afm/fid)

Advertisement

Populer