Connect with us

Tangerang Selatan

DPD AGPAII Tangsel Bagikan Masker Gratis

DPD AGPAII Tangsel Bagikan Masker Gratis

DPD Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Kota Tangsel, mengadakan acara Optimalisasi Vaksinasi Bagi Pendidik dan Gerakan Masker Gratis, Senin (23/08/2021), bertempat di ruang Display Pemkot Tangsel.

Hadir Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, Walil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan, Sekdis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel, Haris, Ketua DPD AGPAI Tangsel, Budi Mulia, dan tamu undangan.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka optimalisasi vaksinasi Covid-19 dalam meningkatkan imunitas pendidik, terutama para guru Pendidikan Agama Islam di Kota Tangsel, sekaligus membagikannya 7.600 masker gratis kepada OPD dan masyarakat.

Advertisement

Kepala Kantor berharap kegiatan tersebut dapat membantu program vaksinasi pemerintah dalam menggapai target, sehingga target herd immunity atau kekebalan komunal bisa mencapai 70 persen pada akhir tahun 2021 nanti.

“Semoga segala upaya yang dilakukan pemerintahan dan organisasi masyarakat termasuk AGPAII Tangsel ini dapat mempercepat berakhirnya Pandemi Covid-19 di Kota Tangsel,” tutupnya. (afm/fid)

Advertisement

Populer