Connect with us

DPRD Tangsel

DPP Partai Golkar Belum Tentukan Calon Ketua DPRD Tangsel

Abdul Rasyid atau Ocil (Karang Taruna Tangsel)

Partai Golkar hingga kini belum menentukan calon ketua definitif ketua DPRD Tangerang Selatan (Tangsel) , Banten.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Abdul Rasyid, mengatakan hingga kini pihaknya belum menerima nama calon ketua definitif DPRD Tangsel.

Meskipun, DPD II Partai Golkar sudah mengusulkan empat nama calon ketua DPRD kepada DPP diantaranya Syihabuddin, Sukarya, Moch Ramlie, dan Abdul Rasyid.

Advertisement

“Dari keempat nama yang sudah kami ajukan, belum juga kami terima siapa yang dipilih oleh DPP Partai Golkar,” paparnya, Senin (1/9/2014)

Dirinya pun membantah bila Moch Ramlie telah dipilih oleh DPP Golkar untuk menempati ketua DPRD Tangerang Selatan.

“Belum ada surat yang menyatakan beliau sebagai ketua yang dipilih,” tegasnya.

Oleh karena itu, pihaknya telah meminta kepada DPP dan DPD I agar dapat sesegera mungkin mengeluarkan hasil dari empat nama calon yang diusulkan.

Advertisement

“Untuk menentukan siapa yang dipilih sebagai ketua, kami harap agar DPP mengeluarkan surat secara resmi untuk Tangsel,” tegasnya.

Terkait belum adanya usulan pimpinan DPRD dari Partai Golkar, membuat kinerja pemerintahan Kota Tangerang Selatan menjadi terhambat.

“Penyusunan fraksi dan usulan pimpinan DPRD dari Golkar, membuat kinerja menjadi terhambat. Kami harap bisa segera,” ujarnya.

Namun demikian, pihaknya menyerahkan sepenuhnya hal tersebut kepada Partai Golkar tanpa maksud untuk mencampuri. “Setwan dan kader Golkar bisa ikut serta memperjuangkan pembentukan pimpinan fraksi itu,” katanya. (Ant/kt)

Advertisement

Populer