DWP Kemenag Tangsel Sabet Dua Juara Pada Lomba HUT RI ke-74 Tahun 2019

By on Sabtu, 17 Agustus 2019
DWP Kemenag Tangsel Sabet Dua Juara Pada Lomba HUT RI ke-74 Tahun 2019

CIPUTAT (Kabartangsel.com) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Tangsel ikut memeriahkan HUT RI ke-74 tahun 2019 yang diadakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kota Tangerang Selatan, pada Kamis (15/08/2019) di lapangan depan Kantor Kecamatan Pamulang, Tangsel.

Jenis perlombaan yang dipertandingkan seluruhnya beregu. Ada empat cabang lomba, yaitu lomba joget balon, estafet sarung, memasukkan benang ke jarum, dan menggiring bola ke lubang. DWP Kemenag Tangsel mengirim 18 orang untuk mengikuti semua cabang lomba.

Dari empat cabang lomba yang dipertandingkan, DWP Kemenag Tangsel berhasil meraih juara 1 pada lomba memasukkan benang ke jarum, dan harapan 1 untuk lomba estafet sarung.

Ketua DWP Kemenag Tangsel, Ratu Nuraeni, menjelaskan pihaknya telah berkoordinasi sebelum bertanding.

“Sebenarnya kita sudah mempersiapkan dengan matang untuk seluruh lomba, tapi apa boleh buat kita baru berhasil meraih juara di dua cabang lomba. Seharusnya kita meraih tiga juara, tapi keputusan juri ternyata berbeda,” tuturnya.

Menurutnya, tim DWP Kemenag Tangsel sudah berusaha maksimal. Dirinya merasa senang DWP Kemenag Tangsel dapat ikut berpartisipasi dalam rangka menjalin silaturahmi antar DWP di Kota Tangsel.

“Dan sebagai warga negara yang baik, sudah seharusnya ikut memeriahkan HUT RI sebagai tanda cinta tanah air. Bagi kami, menang atau kalah tidaklah menjadi masalah, yang penting kita ikut memeriahkan,” ujarnya.

Acara lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 tahun 2019 ini juga sebagai pertemuan rutin DWP Kota Tangerang Selatan. (Kemenag Tangsel)