Connect with us

Banten

Fahmi Hakim Hadir Pada Pelantikan dan Pengukuhan DPC APDESI Kabupaten Serang

Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Serang Periode 2022-2027 dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Banten H. Fahmi Hakim,SE dengan mengusung tema “Menuju Digitalisasi Desa Se-Kabupaten Serang” bertempat di Lapangan Tenis Indoor Pemerintah Kabupaten Serang, Sabtu (03/12/2022).

Dalam acara ini hadir Bupati Serang selaku Dewan Pembina APDESI Kab. Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, Ketua DPRD Kab. Serang H. Bahrul Ulum, Wakil Ketua MPR RI H. Yandri Susanto, Anggota DPR RI H. Tb. Haerul Jaman, Ketua Karang Taruna Provinsi Banten H. Andika Hazrumy, Ketua DPD APDESI Provinsi Banten, Sekda Kab. Serang, Forum BPD Kab. Serang, unsur Forkopimda Kab. Serang, dan seluruh Kepala Desa Se-Kabupaten Serang.

Pada kepengurusan ini Maulid Anwar dipercaya memimpin DPC APDESI Kab. Serang untuk masa jabatan mendatang. Ia juga mengatakan bahwa dirinya akan menjalankan tugas dengan baik dan mendukung program pembangunan di Kab. Serang.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kesempatan ini, saya akan terus mendukung program pembangunan dari Bupati Kab. Serang dan mari kita bersama-sama meneruskan program APDESI Kab. Serang yang lebih baik,” ujarnya.

Advertisement

Lebih lanjut, Hj. Ratu Tatu Chasanah juga mengatakan bahwa APDESI yang terdiri dari para kepala desa harus menjadi tongkat pemerintah paling dekat dengan masyarakat untuk menyalurkan program pemerintah.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten H. Fahmi Hakim berharap pengurus DPC APDESI Kab. Serang yang telah dilantik dan dikukuhkan ini dapat mengemban amanah dan tugas lebih baik ke depannya.

“Harapannya kepengurusan DPC APDESI Kabupaten Serang terpilih yang telah dilantik dan dikukuhkan ini ke depannya dapat menjalankan tugas-tugas kepemerintahan dan menyampaikan program-program ke masyarakat dengan baik,” tuturnya.

Advertisement
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer