Connect with us

Bisnis

Gandeng Never Too Lavish, Saham Rakyat Gelar Art Exhibition Bertajuk Saham RakyART!

Setelah tujuh bulan terakhir aplikasi Saham Rakyat ikut meramaikan aktivitas di dunia pasar modal, Kevin Hendrawan (CEO Saham Rakyat) dan Kaesang Pangarep (Brand Ambassador Saham Rakyat) senantiasa ingin terus meng-influence orang awam agar tertarik mengenal dunia saham. Melalui cara yang tidak biasa, kali ini Saham Rakyat menggandeng para seniman dari Never Too Lavish (NTL) untuk menggelar pertunjukkan seni bertajuk Saham RakyART di South 78 Building, Gading Serpong.

“Saham RakyART ini menjadi art exhibition pertama di Indonesia yang mengangkat tema keuangan. Dengan cara yang menyenangkan seperti ini, kami ingin sekaligus menginfokan masyarakat bahwa berinvestasi saham tidaklah serumit yang dikira. Serta, agar masyarakat dapat melihat dari sudut pandang lain bahwa trading saham juga memiliki sisi fun dan justru dapat dilihat sebagai peluang untuk tidak hanya meningkatkan aset pribadi, namun juga turut mendukung pergerakan ekonomi & pertumbuhan perusahaan-perusahaan di dalam negeri,” kata Kaesang Pangarep.

Sementara itu, Kevin Hendrawan menyampaikan, banyak yang mengira bahwa investasi saham hanya diperuntukkan bagi golongan masyarakat tertentu, hanya orang kaya dan pintar saja. Padahal, pemahaman tentang dunia saham sangat bisa disederhanakan.
“Dengan menggelar art exhibition yang dapat dikunjungi oleh berbagai kalangan, kami juga ingin menunjukkan bahwa siapapun bisa melakukan transaksi saham dengan mudah, tentunya melalui aplikasi Saham Rakyat, yang sangat membantu dalam proses edukasi dan transaksi saham,” tambah Kevin.
Di Saham RakyART, pengunjung bisa menikmati berbagai karya seni yang mengandung filosofi unik terkait dunia saham dan cara pandang investor, di mana setiap instalasi seni menawarkan keterlibatan pengunjung untuk bisa melakukan kegiatan seru.
“Selama sekitar dua bulan persiapan,  para seniman NTL ikut terlibat dalam pembuatan instalasi seni di Saham RakyART. Senang sekali akhirnya kami mampu menerjemahkan suatu hal yang dianggap rumit (seperti dunia saham) menjadi hal yang dapat dinikmati oleh banyak orang, “jelas Benhard Suryaningrat, Co-Founder & Lead Artist Never Too Lavish.
Pemilihan NTL sebagai seniman yang memproduksi instalasi seni didasari atas kecocokan selera Kevin dan Kaesang dengan hasil kreasi NTL, serta karena melihat adanya kesamaan target market antara pengguna aplikasi Saham Rakyat dengan penikmat karya seni NTL.
“Melalui kolaborasi ini, diharapkan akan lebih banyak orang-orang yang tahu tentang Saham Rakyat dan memahami betapa kerennya karya-karya NTL,” tambah Kaesang.
Tidak hanya itu, Kevin juga ingin agar banyak orang yang semakin terbuka dengan dunia saham dan mengenal aplikasi Saham Rakyat sebagai platform belanja saham yang sederhana, dengan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi pengguna!
Sejak 7 Oktober hingga 23 Oktober 2022, pengunjung dapat mendatangi art exhibition Saham RakyART sejak pukul 10.00-22.00 WIB, gratis tanpa dipungut biaya, seperti halnya menggunakan aplikasi Saham Rakyat! Sekilas video instalasi Saham RakyART dapat dilihat di https://bit.ly/SahamRakyART. (red/fid)
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer