Gedung Baru Bank BJB Syariah KCP BSD Diresmikan

By on Rabu, 13 September 2017
Walikota Airin Rachmi Diany meresmikan gedung Baru Bank BJB Syariah KCP BSD disaksikan Direktur Kepatuhan Bank BJB Syariah, Harta Purnama.

Serpong, kabartangsel.com – Gedung baru Bank BJB Syariah Kantor Cabang Pembantu (KCP) BSD diresmikan, Selasa (12/9/2017). Acara Peresmian gedung baru Bank BJB KCP BSD ini secara simbolis diresmikan dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, disaksikan Direktur Kepatuhan Bank BJB Syariah, Harta Purnama. Alamat kantor baru bank BJB Syariah KCP BSD ini berlokasi di Ruko Golden Boulevard Q1 BSD, Serpong.

Walikota Airin Rachmi Diany mengucapkan selamat atas peresmian gedung BJB Syariah cabang BSD. Airin mengatakan, dirinya dan jajaran Pemerintah Kota Tangsel berterimakasih karena dengan semakin banyaknya lembaga keuangan dan bank telah mengukuhkan Tangsel sebagai kota sentra kegiatan ekonomi, jasa dan perdagangan.

“Dengan diresmikan kantor baru ini, masyarakat akan lebih mudah dalam meng-akses sumber dana atau kebutuhan modal bagi kegiatan usahanya”, ujar Airin

Airin berharap, bank BJB Syariah bisa memberikan perhatian utama terhadap keberadaan UMKM seiring dengan program Pemerintah Kota Tangsel yang terus berupaya untuk mengembangkan sektor UMKM maju bersama pelaku usaha lainnya.

Sementara itu, Direktur Kepatuhan bank BJB Syariah, Harta Purnama, mengatakan sebagai anak perusahaan dari Bank BJB, Bank BJB syariah ini mempunyai visi menjadi Bank syariah regional yang sehat, terkemuka dan bersaya saing global. Dengan Misi yakni mendorong pertumbuhan perekonomian daerah melalui peningkatan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), memberikan layanan perbankan syariah secara amanah dan profesional, serta memberikan nilai tambah bagi stakeholders. (*/fid)