Geisha Kwak, Penyanyi Cilik Sarat Prestasi

By: Senin, 15 Maret 2021
Geisha Agripina Amanda (Geisha Kwok) Profil Penyanyi Cilik [Geisha Kwak]

Industri musik Indonesia dikenal kerap kali menerbitkan penyanyi-penyanyi berbakat sedari dini, kita kenal pada era 2000an ada Sherina Munaf, Joshua, dan masih banyak lagi.

Kini memasuki tahun 2021, dengan suara khasnya, pemilik nama lengkap Geisha Agripina Amanda atau lebih dikenal dengan Geisha Kwak, Penyanyi Cilik asal Tangerang yang lahir pada 17 Juni 2009 berhasil menggemparkan pencinta industri musik tanah air dengan suara emasnya.

Mulai dikenal publik seusai merilis mini album berjudul ‘I Will Fly’. Geisha Kwak mempunyai daya tariknya tersendiri mulai dari penampilan hingga lantunan suara indah yang dimilikinya.

“Alhamdulillah telah terbit albumnya, judulnya I Will Fly ada 7 lagu di album itu semoga dicintai pecinta musik Indonesia khususnya buat anak-anak,” kata Geisha kepada wartawan di Annunaki Coffe & Eatery, Kota Tangerang, Banten, Senin, (15/32021).

Sebagai informasi, Album I Will Fly milik Geisha Kwak, terdiri dari 7 (tujuh) lagu yaitu:
1. Mami Marah-Marah Mulu
2. I will Fly
3. Indonesiaku
4. Sahabat
5. Ramadhan
6. Berolahraga
7. Kebanggaan Mereka

Gadis kelahiran Tangerang ini pun aktif dalam mencover lagu dengan berbagai genre bertemakan anak-anak.

“Saya juga senang cover lagu, apalagi lagunya anak-anak karena saya juga kan masih anak-anak jadi banyak kawan seusia saya biar makin kekinian juga,” imbuh Geisha.

Berikut daftar lagu anak-anak yang di cover Geisha Kwak:
1. Andai Aku Punya Sayap
2. Pelangiku (Sherina Munaf)
3. Balonku
4. Cicak
5. Ambilkan Bulan Bu

Putri dari pasangan Bripka Sodikin dan Dewi Susanty ini juga belum lama ini baru saja mengcover lagu milik Abiem Ngesti yang berjudul “Ku Genggam Dunia” untuk kalangan remaja. Saat ini, Geisha Kwak masih aktif menyanyi di berbagai event, kerap kali dijumpai dalam acara-acara bertemakan edukasi kepada anak-anak.

“Saya juga baru rilis lagi, cover lagu punya Abiem Ngesti yang judulnya Ku Genggam Dunia, hasilnya cukup senang juga,” ucapnya.

Geisha Kwak saat ini bersekolah di SDN Rawa Rengas II. Geisha sangat berprestasi di sekolahnya. Mulai dari rangking 3 di kelas 4 sampai Kelas 6 dan dikenal sebagai anak yang aktif. Selain itu, Geisha sering juara 2 dan 3 vocabulary di PEC dimana dia kursus Bahasa Inggris dan saat ini sudah menguasai 500 kosakata. (red)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *