Connect with us

Gubernur Banten Wahidin Halim menghadiri sekaligus melaunching Musyawarah Nasional (Munas) VI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) dan Indonesia City Expo (ICE) 2020 di Hotel Santika, Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu, (19/02/2020). Turut hadir Walikota Tangsel Airin Rachmy Diani sekaligus Ketua Umum Apeksi, Wakil Walikota Benyamin Davnie dan para kepala daerah Pemerintah Kota.

Gubernur Banten mengapresiasi Munas Apeksi dan Indonesia City Expo tahun 2020 di gelar di Provinsi Banten dan Kota Tangsel sebagai tuan rumah. Menurut Gubernur, ini pertama kali Provinsi Banten dijadikan sebagai tuan rumah Munas Apeksi dan Kota Tangsel sebagai tuan rumah telah menyajikan acara yang baik dan meriah. “Saya dari tahun 2003-2013 itu menjadi salah satu dewan pengurus Apeksi Korwil  Jawa tapi tak semeriah ini dan luar biasa. Dan tentu kita berharap apa yang direncanakan di Munas bisa berjalan lancar dan sesuai harapan kita semua, “ kata Gubernur.

Gubernur Wahidin juga berharap suasana dan dinamika pemerintah kota agar terus berjalan baik dan normal seiring dengan rencana pemerintah pusat yang sedang membahas rancangan undang-undang Omnibus Law.

Advertisement

Diakhir sambutan Gubernur Wahidin mengajak kepada Pemkot Tangsel untuk mempromosikan pariwisata banten kepada seluruh peserta Munas yang datang dari seluruh Indonesia untuk datang ke wisata alam negeri diatas awan di Kabupaten Lebak dan Kawasan Situs Kesultanan Banten  yang sudah direvitalisasi di Kota Serang sebagai ikon Provinsi Banten. (pel/kts/fid)

Populer