Connect with us

Politik

Hadapi Pilkada Tangsel 2015, PAN, PPP, dan Demokrat Deklarasikan “Koalisi Tangsel Bersatu”

Published

on

Geliat politik menjelang perhelatan Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang akan digelar pada Desember 2015 mendatang semakin tampak, tiga partai politik  Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) mendeklarasikan “Koalisi Tangsel Bersatu”.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Tangsel, Ahmad Fauzi selaku penggagas deklarasi Koalisi Tangsel Bersatu mengatakan, koalisi itu bertujuan menyatukan visi dan misi menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akhir 2015 mendatang.

“Koalisi itu diharapkan bisa membentuk pola dengan baik, meski masing-masing partai mempunyai manajemen dalam pengusungan Cawalkot,” ujar politisi yang akrab disapa Rully ini, Jumat (28/3/2015).

Advertisement

Deklarasi Koalisi Tangsel Bersatu. Photo MaryonoSementara, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangsel, Yansen menyatakan, koalisi diharapkan dapat menemukan sosok Cawalkot yang mumpuni dan merakyat.

“Kalau figur Cawalkot yang mumpuni dan merakyat kita bisa dapatkan, walaupun di koalisi ini hanya 8 kursi. Pastilah nanti ada Parpol yang ingin bergabung juga untuk bersama-sama memenangkan Pilkada,” pungkas Yansen.

Demikian juga dengan Ketua DPD PAN Kota Tangsel, Nani Suparni. Ia ingin kolaisi Tangsel Bersatu bisa benar-benar solid.

“Parpol dalam Koalisi Tangsel Bersatu ini harus benar-benar solid sampai akhir,” ujarnya disela deklarasi. (yw/kt)

Advertisement

Populer