Connect with us

Politik

Masruri Bejo, Sosok Baru yang Akan Bertarung di Pilkada Tangsel 2015

Published

on

Nama Masruri Bejo bagi sebagaian masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mungkin masih sedikit asing. Salah satu pembina DPC PAPPRI (Persatuan Penyanyi Pencipta Lagu) Kota Tangsel ini siap bertarung di Pilkada pada Desember 2015 mendatang.

Masruri Bejo dengan slogan Pemimpin Tangsel Harus Bejo (Berani Jujur Ora Neko-Neko) itu resmi mendaftarkan diri ke Partai NasDem, Jum’at, (27/3/2015).

“Saya yakin bahwa Pilkada Tangsel 2015 akan berbeda dengan sebelumnya. Masyarakat Tangsel sudah semakin cerdas, karena uang bukan ukuran,” kata Masruri Bejo di sela-sela pendaftaran.

Advertisement

Masruri Bejo menjelaskan, jika terpilih menjadi walikota Tangsel nanti, dirinya akan setiap hari melakukan sidak.

“Saya akan sidak setiap hari,” tegasnya.

Terkait dukungan, Bejo mengatakan dirinya sudah membangun komunikasi politik dengan beberapa partai. Selain itu, Masruri Bejo yang mengaku dekat dengan level bawah dan sudah membangun jaringan dengan berbagai organisasi primordial itu tidak mempunyai obsesi yang berlebihan. Dia meyakini dengan hadirnya Bejo di pertarungan Pilkada Tangsel, maka politik Tangsel akan berubah.

“Jujur saja sudah ada beberapa partai politik yang membangun komunikasi dengan saya, kita ingin sesuatu yang natural saja, sebagaimana karakter dan pribadi saya yang tidak mau dibuat-buat, begini adanya,” ungkap dia. (kt)

Advertisement

Populer