Connect with us

Tangerang Selatan

Hadiri Pelantikan Pengurus Permatara Periode 2022-2023, Pilar Saga Ichsan Sampaikan Pentingnya Kolaborasi

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Pergerakan Mahasiswa Tangerang Raya (Permatara) periode 2022-2023. Pelantikan digelar di Ruang Seminar Gedung 3A, Puspemkot Tangsel, Sabtu (25/6).

Pilar mengatakan bahwa Permatara hadir dengan membawa semangat kolaborasi dan kerja sama dengan pemerintah. Hal itu dibuktikan dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Banyak sekali kegiatan Permatara, misalnya vaksinasi, bantuan sosial dan kegiatan lainnya,” ujar Pilar.

Advertisement

Menurutnya, Permatara juga menjadi organisasi kepemudaan yang bisa menjadi barometer bagi organisasi lainnya. Melalui program-program yang dihasilkan dengan menjalin sinergi dengan organisasi kepemudaan lainnya.

“Saya melihat juga Permatara bisa berkolaborasi dengan organisasi-organisasi lainnya untuk menghasilkan kinerja yang baik,” ujarnya.

Dengan dilantiknya kepengurusan yang baru periode 2022-2023, Pilar berharap kepengurusan yang baru mampu meneruskan program-program yang bermanfaat. Serta, terus menjalin komunikasi dan kolaborasi bersama pemerintah maupun masyarakat.

“Upaya yang dilakukan kawan-kawan Permatara periode 2021-2022 kemarin, sangat terasa oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan masyarakat,” kata Pilar.

Advertisement

Terakhir, Pilar juga mengajak kepada seluruh organisasi kepemudaan termasuk Permatara untuk aktif membantu sosialisasi program-program pemerintah. Serta, juga menjadi jembatan dalam memberikan saran dan masukan.

“Dan saya yakin, teman-teman semua punya program yang baik ke depannya dan mudah-mudahan dengan kepengurusan yang sekarang ini bisa membantu pembangunan-pembangunan yang tadi disampaikan,” tutup Pilar. (red/fid)

Advertisement

Populer