HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Serpong Bagikan Masker dan Bunga Mawar

By: Kamis, 2 Juli 2020

Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-74, jajaran Polsek Serpong menggelar aksi sosial yakni memberikan masker ke pengendara roda dua beserta bunga mawar sesuai dengan tema ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif’ di perempatan Jalan Promoter, BSD, Serpong, Tangsel.

Pemberian masker dan bunga mawar dipimpin langsung oleh Kapolsek Serpong, AKP Supriyanto dan disambut baik oleh sejumlah pengendara.

Bahkan sejumlah pengendara memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke-74 dengan penuh harapan agar kepolisian terus dicintai masyarakat.

“Dirgahayu kepolisian Republik Indonesia, semoga jajaran kepolisian terus dicintai masyarakat dan terus mengayomi masyarakat,” ucap Hendi di traffic light Jalan Promoter BSD, Rabu (1/7/2020).

Sementara Kapolsek Serpong, AKP Supriyanto berharap kegiatan ini dapat menjadikan Polri semakin dicintai masyarakat.

“Tentunya harapan kami ke depan Polri semakin dicintai oleh masyarakat. Semakin bangga ada Polri ada Polsek Serpong di antara warga Serpong sendiri,” tutur Supriyanto.

Ia menjelaskan, setidaknya ada 200 masker dan 100 tangkai bunga mawar yang dibagikan oleh jajarannya.

“Hari ini kami membagikan ada sekitar 200 masker, berikut dengan 100 tangkai bunga yang kami bagikan kepada pengendara roda dua dan roda emlat yang melintas di lampu merah Jalan Promoter ini,” tutupnya. (PHD/WT)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *