Connect with us

Hukum

HUT Bhayangkara ke-75, Kapolda Metro Jaya: Layani Masyarakat dan Putus Covid-19

Jakarta–Polda Metro Jaya melaksanakan upacara dan syukuran sederhana dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke-75.  Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran menuturkan pihaknya mendapatkan arahan langsung dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk merayakan HUT Bhayangkara dengan cara meningkatkan pelayanan publik terutama mengenai penanganan Covid-19.

“Meningkatkan kegiatan untuk memberikan pelayanan dan kegiatan untuk memutus mata rantai Covid-19 secara maksimal. Kemudian, memperkuat 3T, membangun kesadaran masyarakat untuk taat protokol kesehatan,” ungkap Fadil Imran di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Kamis (1/7/2021).

“Selain itu juga kita akan memperbanyak gerai vaksin baik yang statis ataupun mobile dengan menjemput bola ke zona merah dan orange. Itu yang diperintahkan untuk merayakan hari Bhayangkara tahun ini,” sambungnya.

Advertisement

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara dan berterima kasih atas dedikasi Polri dalam mengayomi masyarakat sekaligus berperan menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Selamat hari Bhayangkara. Terima kasih atas pengabdian seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga keamanan menghadirkan keteduhan, mengayomi masyarakat khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini,” ungkap Anies.

“Kepolisian Republik Indonesia telah menjadi salah satu garda penting di dalam kita sama-sama mengendalikan penyebaran Covid-19, sekaligus juga mengkampanyekan protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi. Terima kasih atas pengabdiannya, termasuk kepada para keluarga Polri yang telah mendukung dengan tetap di rumah, sehingga suami istri Ayah Ibu bisa menjalankan tugas untuk negara dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (pmj/red)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer