Connect with us

Pemerintahan

HUT ke-25 Kelurahan Bakti Jaya, Pilar Saga Ichsan: Jaga Kekompakan

Momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kelurahan Bakti Jaya, harus jadi momentum untuk bersama menjaga kekompakan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan saat menghadiri peringatan HUT ke-25 Kelurahan Bakti Jaya, Sabtu (19/08).

“Selamat hari ulang tahun ke-25 Bakti Jaya, saya lihat kekompakan masyarakatnya luar biasa ikuti berbagai kegiatan. Saya doakan makin berkah, dan jaga kekompakan,” ucap Pilar.

Bagi Pilar, kekompakan ini sangatlah penting dalam membangun suatu wilayah, khususnya di Tangerang Selatan.

Advertisement

“Kita harus positif, bagaimana membangun Tangerang Selatan, membangun Bakti Jaya. Mudah-mudahan anak-anak kita ke depan bisa membangun Bakti Jaya dan kota kita,” ujarnya.

Oleh karenanya, Pilar sangat mengapresiasi kegiatan ini. Karena kata Pilar, tidak semua kelurahan masih memperingati hari jadi wilayahnya

“Insyaallah dengan hadirnya saya mewakili bapak Wali Kota, mudah-mudahan program di Bakti Jaya ke depan lebih bagus lagi,” kata Pilar.

Untuk mewujudkan itu, Pilar menegaskan agar Lurah dan Camat untuk dekat dengan masyarakatnya dan tahu permasalahan yang ada di wilayahnya.

Advertisement

“Jangan sungkan ya pak Lurah, pak Camat dekatkan diri dengan masyarakat dan insyaallah masyarakat pasti mendukung,” tutupnya. (Adv)






Seedbacklink

Populer