HUT TNI ke-74, Polres Tangsel Berikan Tumpeng Kepada TNI

By on Minggu, 6 Oktober 2019

Mengangkat tema ‘TNI Profesional Kebanggan Rakyat’ dimana, jajaran anggota dari Polres Tangsel memberikan kejutan, berupa tumpeng kepada jajaran anggota TNI yang berada di wilayah hukum Tangsel.

Pemberian kejutan berupa tumpeng dari Polres Tangsel bertuliskan Dirgahayu TNI ke 74 ini langsung diterima oleh perwakilan anggota Kodim 05/06 Tangerang di depan markas.

“Kami dari jajaran Polres Tangsel sengaja memberikan kejutan berupa pemberian tumpeng kepada saudara kami TNI yang bertepatan dengan HUT ke 74,” ujar Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin, Sabtu (5/10/2019).

Bersama dengan jajaran Polres Tangsel, ia berharap di HUT TNI ke 74, TNI dan Polri semakin menjaga keutuhan dan terus menjaga sinergitas TNI-Polri.

“Harapan kepada anggota TNI, agar TNI tetap profesional dan menjadi kebanggaan rakyat Indonesia. Dan, tetap menjaga hubungan baik antara TNI dan Polri,” terangnya.

Bukan hanya itu saja, terpisah Polsek Serpong bersama dengan Polsek Cisauk juga memberikan kejutan kepada Koramil 03 Serpong.

Tanpa sepengatuan Danramil 03 Serpong, Mayor Arh Wahyu Hidayat, seluruh anggota Polsek Serpong dan Polsek Cisauk langsung mendatangi Koramil 03 Serpong lengkap dengan seragam dinas serta membawa kue dan tumpeng.

“Tadi kita bersama-sama kesana, tidak memberitahukan mereka bahwa kita akan datang, ya kita langsung masuk aja dan memberikan selamat dengan membawa kue ulang tahun dan tumpeng,” papar Kapolsek Serpong, Stephanus Luckyto.

Kedepan pihaknya pun berharap sinergitas TNI dan Polri semakin solid, karena kita tahu TNI-Polri benteng NKRI. Semoga semakin sukses, terutama hubungan TNI-Polri bisa semakin solid dan kuat. (plp)