ICEMOD 2019 Digelar 14-15 September di ICE BSD City

By on Senin, 2 September 2019

Indonesia Car Enthusiast and Modification (ICEMOD) 2019 akan digelar Sabtu-Minggu (14-15/9/2019) di Hall 9 – 10 dan Area Parkir Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.

“ICEMOD adalah salah satu wadah untuk mendukung kreatifitas anak bangsa dalam bidang otomotif. Tahun ini adalah tahun pertama ICEMOD dilaksanakan. Kami dari Airbiru Promosindo sebagai event organizer menggandeng Autofahren selaku komunitas untuk bekerja sama dalam acara ini,” kata Rio Adytama perwakilan dari Air Biru Promosindo, Sabtu (31/8/2019) akhir pekan kemarin.

Dalam event pertamanya ini, ICEMOD 2019 menghadirkan beragam kegiatan menarik seperti Fun Games, Fun Meet Up, Talk Show dan Contest Modification dengan kurang lebih sebanyak 200 kategori.

“Selain itu, kami juga akan menghadirkan booth penjualan mobil dari berbagai ATPM dan juga produk-produk after market otomotif,” paparnya.

Untuk mendukung acara ini, lanjut Rio, pihaknya akan mengundang tamu spesial Internasional Tokyo Tuner & Speedhunters, Om Mobi dari MOTOMOBITV, Akbar Rais & Team, dan King of Youtuber Atta Halilintar. Selain itu pengunjung ICEMOD 2019 juga akan dimanjakan dengan penampilan band-band dari The Rock Campus dan FOURTWNTY.

“Target Kontes modifikasi tahun pertama ini akan diikuti kurang lebih 1.200 Mobil modifikator baik yang low class, high class sampai super car. Untuk Kategori kita bedakan seperti Car Contest, Proper Car, Classic Car, Supercar hingga Car Meet Up. Untuk Penilaian kita serahkan kepada juri dari Asia Pasific Car Tuning Assocaition (APACT),” ujar Rio.

Rio menambahkan, untuk penempatan kategori Car Contest, Proper Car Show, Classic Car Show dan Supercar Show berlokasi di dalam Hall 10, Car Meetup dan Car Community Gathering di area Parkir. Kemudian untuk area ATPM serta After Market Booth ditempatkan di Hall 9.

“Tiket Masuk ke Hall 9 dan Hall 10 sebesar 60 ribu untuk 1 hari, dan di Area Meet Up tidak ada tiket masuk alias free. Tiket dapat dibeli secara online melalui Official Ticket Partner kita BookMyShow dan dapat juga dibeli di Tokopedia dan Shopee,” tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara ICEMOD 2019, silahkan kunjungi website icemod.id, facebook Icemodification, twitter @Icemodification, dan akun instagram @Icemodification. (fid)