Connect with us

Usulan yang banyak disampaikan  masyarakat dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan(Musrenbang) di Kecamatn Serpong Utara meliputi bidang infrastruktur, bidang kesehatan, pendidikan dan pemberdayaan masyarakat. Demikian diungkapkan Camat Serpong Utara, Bani Khosiatullah, dalam Musrenbang tingkat kecamatan yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (7/3/2017).

“Itu berdasarkan hasil musrenbang ditingkat kelurahan yang telah dilakukan. Usulan dari masyarakat menjadi skala prioritas pembangunan,” ujarnya.

Dia pun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat kecamatan Serpong Utara yang telah datang mendukung kegiatan musrenbang di Kecamatan Serpong Utara.

Advertisement

“Kehadiran masyarakat merupakan wujud kepedulian dalam penyelenggaraan pembangunan yang ada di Kota Tangerang Selatan,”ucap Bani.

Guna mendukung kegiatan Musrenbang yang telah menggunakan sistem E-Musrenbang, Bani Khosiatullah mengatakan, pihaknya menyediakan alat penunjang pelaksanaan kegiatan berupa perangkat komputer dan proyektor agar usulan-usulan masyarakat dapat secara langsung diinput.

Musrenbang di Kecamatan Serpong Utara dihadiri oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie serta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para delegasi masyarakat dari beberapa kelurahan. (fid)

Advertisement

Populer