Iwan Mok-mok Siap Maju Jadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Muncul

By: Senin, 29 Maret 2021

Menjadi seorang pemimpin bukanlah hal yang mudah. Sebab, pemimpin harus banyak mengorbankan waktu untuk mengurus hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan banyak orang.

Seperti halnya menjadi Ketua di organisasi Karang Taruna, baik itu tingkat Kelurahan hingga Pusat. Bukan hanya aktif di dalam organisasi tersebut, namun seorang Ketua harus memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Apalagi, fokus utama organisasi yang dilatarbelakangi oleh keinginan para pemuda ini, untuk mengatasi masalah yang berhubungan dengan kesejahteraan sosial di lingkungannya.

Hal itulah yang membuat Iwan bertekad untuk menjembatani keinginan pemuda tersebut.

Pemuda kelahiran Muncul , 16 juli 1991 ini, akan maju sebagai salah satu kandidat calon Ketua Karang Taruna kelurahan Muncul , Kecamatan Setu, pada 2 April 2021 mendatang.

Melalui organisasi ini, Mok mok sapaan akrabnya, memiliki sasaran kepedulian yang diarahkan pada siapa saja, namun lebih ke arah generasi muda di kelurahan dengan slogan ‘Menjaga, Merawat dan Membesarkan Nama Pemuda Kelurahan muncul’.

“Alasan saya maju sebagai calon Ketua Karang Taruna, agar pemuda di Kelurahan Muncul, mampu mengawal serta menjadi motor pengerak pembangunan kelurahan serta berkomitmen agar pemudah Kelurahan Muncul menjadi pusat ekonomi kreatif melalui program program yang bermitra dengan kelurahan,” ujar pemuda yang juga aktif di kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Setu. (RAY/WT)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *